Peluang Bisnis

2
Posted on 11:09 AM by Unknown and filed under
Karena hari sabtu yang cukup melelahkan, maka akupun bisa tidur lebih awal di malam minggu kemarin. Karena tidur yang cukup lelap dan waktu yang cukup lama, maka akupun bisa bangun pagi-pagi dihari minggu yang cukup cerah, kemarin ( 19 Oct 2008 ). Setelah beres-beres kamar, dan juga mencuci pakaian, ( masih nyuci sendiri, maklum masih bujangan hehhe… ) sekitar pukul 11.00 aku nyalakan TV , dan kulihat acara infotainment di salah satu stasiun televisi swasta, sedang memberitakan salah seorang Pengurus The Jack Mania yang sedang terbaring sakit, yang kabarnya menurut Ilmu Medis Terkena Tumor Otak, namun lain halnya menurut Paranormal ia diduga terkena Ilmu Hitam / Santet, hal itu juga dibenarkan oleh Paranormal Ki Gendeng Pamungkas, bahwa Bang Gugun telah terkena Ilmu Hitam yang berjenis Tele Psikokinetis. Bang Gugun Gondrong, yang kini sedang mengalami masa-masa yang kritis, kini dilarikan ke rumah sakit di Singapura setelah sebelumnya sempat dirawat di RS Medistra Jakarta. Di acara tersebut juga diperlihatkan video orang yang telah mengaku menyantet Gugun, Video Pengakuan ? Penyesalan selalu datang belakangan mas !!!. Kasian juga Bang Gugun. Setelah makan siang, aku pergi kerumah seorang teman, untuk mencari tiket Sepak Bola yang akan ku tonton sore harinya di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Sesuai dengan
janji sabtu kemarin aku bersama dua orang teman yang memang sama-sama hoby Bola ( Julax dan Awank ), akan pergi ke Senayan untuk menonton Sepakbola antara Persija Vs PKT Bontang, namun sampai sore hari tiket belum juga dapat, dan cuaca yang mendung hampir menyurutkan niat untuk pergi kesana, tapi setelah mikir-mikir lagi, kamipun memaksakan lagi untuk berangkat ke Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Sesampainya disana kami langsung beli tiket dan masuk ke Stadion.
Kick Off di mulai Pkl 19.00pm pertandinganpun dimulai dengan tempo sedang, tapi selang 8 menit, Gol… Greg Nwokolo menjebol gawang PKT Bontang, lalu di menit 34 Bambang Pamungkas dan Aliyudin dimenit 74 pun ikut mengoyak gawang PKT bontang, kedudukan 3-0. selang 6 menit kemudian Greg Nwokolo pun memasukkan Gol kembali dimenit ke 80 dan 88, maka kedudukanpun 5-0 untuk Persija, dan pertandingan pun usai, kami bergegas meninggalkan Stadion Sepakbola tersebut untuk kembali pulang kerumah. Sampainya dirumah bersih-bersih mandi, makan, dan langsung masuk kamar untuk istirahat tidur, dan mempersiapkan diri untuk berjuang esok hari karena pekerjaan yang menunggu di hari senin esok. hari minggu yang cukup menyenangkan.
2
Responses to ... Gugun Gondrong dan Persija vs PKT Bontang
Anang said... October 20, 2008 at 7:32 PM

duh ngomongin gugun gondrong ya... gila... masih ada orang yang pake ilmu hitam

Anonymous said... October 21, 2008 at 9:36 AM

@ anang
iya mas, berdoa aja, mudah2an orang yg main ilmu hitam itu mendapat petunjuk, tobat

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung,
Silahkan Isi Komentar