Peluang Bisnis

0
Posted on 10:24 AM by Unknown and filed under
Kemarin saat blog walking, dan cari artikel tentang PageRank, SEO, dan Monetize Web. Karena aku juga masih dalam tahap belajar jadi, aku simpan artikel ini.
Kita tahu bahwa Google menggunakan istilah Pagerank (PR) dalam mengelompokan web yang diindexnya, tingkatannya antara 1 sampai 10. Ada banyak variable yang harus dipenuhi bagi web yang ingin mempunyai pagerank tersebut, namun sayangnya Google tidak memberitahukan kepada khalayak umum kriteria tersebut. Tapi saya tidak akan menjelaskan lebih jauh mengenai pagerank itu apa dan bagaimana, yang ingin saya jelaskan pada tulisan ini adalah cara mendapatkan penghasilan bulanan dari blog atau situs yang telah mempunyai pagerank satu atau lebih.
Ternyata ada beberapa perusahaan yang melihat peluang bisnis dalam memperjualbelikan link dari web atau blog yang mempunyai pagerank tersebut. Mereka mengklasifikasikan menjadi dua jenis, yaitu publisher dan advertiser.
Publisher adalah pemilik blog atau web yang memiliki pagerank satu atau lebih. Bagi anda yang termasuk dalam jenis ini dapat menghasilkan penghasilan tambahan dari menjual space link di web anda. Artinya anda akan dipasangi link dari para advertiser atau pengiklan. Untuk satu link harganya bermacam-macam tergantung dari letak link (halaman utama atau subhalaman) dan pagerank blog atau web anda, berikut lampiran harganya:
PageRank (PR) 1 halaman utama $.50 , subhalaman $.50 PageRank (PR) 2 halaman utama $1 , subhalaman $1 PageRank (PR) 3 halaman utama $2 , subhalaman $1.50 PageRank (PR) 4 halaman utama $3 , subhalaman $2 PageRank (PR) 5 halaman utama $4.50 , subhalaman $3.50
PageRank (PR) 6 halaman utama $12.50 , subhalaman $10 PageRank (PR) 7 halaman utama $30 , subhalaman $25 PageRank (PR) 8 halaman utama $75 , subhalaman $50 Advertiser adalah pemilik web yang memasang link di web publisher. Para publisher menyadari bahwa pagerank adalah salah satu parameter dari Google yang dapat mempengaruhi websitenya. Sehingga mereka berusaha mencari web yang mempunyai pagerank satu atau lebih untuk menyisipkan link situsnya, tentu saja ini akan meningkatkan pagerank situsnya. Berikut lampiran harganya:
PageRank (PR) 1 homepage $1 , subpage $1 PageRank (PR) 2 homepage $2 , subpage $2 PageRank (PR) 3 homepage $4 , subpage $3 PageRank (PR) 4 homepage $6 , subpage $4 PageRank (PR) 5 homepage $9 , subpage $7 PageRank (PR) 6 homepage $25 , subpage $20 PageRank (PR) 7 homepage $60 , subpage $50 PageRank (PR) 8 homepage $150 , subpage $100
Bagi anda yang tertarik memanfaatkan peluang ini, silahkan cek pagerank dari situs anda. Gunakan tools ini.
Apabila blog atau web anda mempunyai pagerank 1 atau lebih, anda bisa meneruskan tahapan berikutnya untuk mendaftar di perusahaan link broker.
Untuk lebih jelasnya anda bisa baca disini
0
Responses to ... Menjual link ads pada blog/web anda

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung,
Silahkan Isi Komentar