Peluang Bisnis

0
Posted on 10:19 AM by Unknown and filed under
Pada pameran Indonesia Information and Communication Technology Award 2007 (INACTA 2007) di Jakarta menjelang akhir November lalu, Telkom Group memastikan komitmen mereka untuk mengembangkan dan mendukung industri TI didalam negeri. Perhatian dari Telkom ini amat menggembirakan karena banyak karya Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dari tanah air yang sulit berkembang karena tak didukung kalangan dunia usaha.
Menjadi sponsor ajang INAICTA 2007 merupakan salah satu langkah Telkom mewujudkan dukungan mereka pada karya anak bangsa. Banyak karya anak bangsa yang dipamerkan disini dan bisa mendukung gerak industri. Telkom sendiri menghadirkan "Inisiatif Indigo" dan "Telkom Solution Business Partner" yang merupakan solusi terpadu dari Telkom untuk kebutuhan TIK dunia bisnis yang kerap dibutuhkan pelanggannya seperti akses Internet, sambungan langsung internasional, dan lainnya.
Sementara itu Inisiatif Indigo sengaja dibentuk Telkom untuk mewadahi pelaku industri kreatif digital yang terdiri dari penggiat musik, animasi, games, desain, software, sastra, dan publikasi. Disinilah Telkom berperan memfasilitasi industri kreatif mulai dari produksi, distribusi hingga promosinya. Kesiapan Telkom ini ditopang infrastruktur milik Telkom dan anak usahanya seperti layanan TV berbayar Telkom Vision, internet broadband Speedy, jaringan mobile 3G Telkomsel, dan jaringan fixed wireless acces Telkom Flexi.
0
Responses to ...

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung,
Silahkan Isi Komentar