Peluang Bisnis

0
Posted on 1:19 PM by Unknown and filed under
Aplikasi Java gratisan
Aplikasi Java gratisan ini saya dapat dari berbagai macam situs dan blog, lalu saya upload kembali di blog ini, dan memang sengaja untuk di share kepada teman-teman yang membutuhkan. Aplikasi-aplikasi java ini terdiri dari games, novel-novel, dan aplikasi-aplikasi lainnya. Saya sengaja membuat kategori supaya Teman-teman bisa memilih guna memisahkan antara games, novel, dan aplikasi lainnya melalui link dibawah ini : KATEGORI GAMES JAVA NOVEL JAVA APLIKASI JAVA LAINNYA Bila teman-teman membutuhkan aplikasi-aplikasi tersebut, silahkan di download melalui link-link yang telah saya sediakan. Note : Aplikasi ataupun Software Java yang ada di blog ini sudah saya coba di hp saya (k-touch V918), dan semuanya bisa dijalankan. Bila ada aplikasi yg tidak bisa dijalankan di hp anda, mungkin ada ketidak kompatibel-an antara aplikasi dan program java di hp anda.
Perhatian :
  • Seluruh software yang tersedia bukan mewakili opini pemilik blog.
  • Seluruh Hak Cipta software adalah sepenuhnya kepada pemilik software, peran pemilik blog adalah hanya ikut menyebarkan.
  • Jika ada yang tidak berkenan dengan dimuatnya software di blog ini (pemegang hak cipta), maka pemilik blog akan menghapusnya dari blog ini. Keberatan silakan kirim e-mail ke : mailto : mailto:off_tears@yahoo.com
0
Responses to ...

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Berkunjung,
Silahkan Isi Komentar